Saturday, May 28, 2011

Cara Mudah Membuat Artikel Bahasa Inggris Untuk Posting

Dalam dunia internet marketing, berlaku hukum yang sampai saat ini dibenarkan oleh banyak internet marketing dunia, yaitu :

UANG – PENGUNJUNG – TRAFFIC – KEYWORD – CONTENT – ARTIKEL

Ya, semakin banyak artikel, semakin bagus content website kita, semakin banyak keyword yang akan mendatangkan traffic dan pengunjung, maka semakin banyak peluang kita mendapatkan uang dari bisnis di internet.

OK, kita sama-sama sadar bahwa menulis artikel bahasa inggris sangatlah sulit, apalagi jika kita belum terbiasa menulis artikel. Tetapi jangan khawatir, saat ini banyak website yang menyediakan fasilitas yang membuat kita mudah menulis artikel bahasa inggris.

Free Article Spinner

Free Article Spinner

Coba deh, teman-teman lakukan cara mudah berikut ini:

  1. Pergi ke http://ezinearticles.com dan cari sebanyak mungkin artikel orang lain yang ada di sana. Tentu saja cari artikel yang ada hubungannya dengan tema website kita.
  2. Copy paste artikel yang kita inginkan ke dalam ”notepad”, salahsatu software standarnya microsoft di komputer kita. Kenapa harus ke notepad? Kenapa tidak kita copy ke document MS Word saja? Sebaiknya kita copy paste ke notepad, agar hyperlink-text pada artikel tersebut secara otomotis sudah hilang.
  3. Perhatikan dan edit sebentar, jika ada kata atau kalimat yang aneh. Sebentar saja!
  4. Pergi ke http://www.freearticlespinner.com/. Website ini sangat bermanfaat sekali bagi kita yang baru belajar internet marketing dan mengalami kesulitan menulis artikel bahasa inggris. Dengan menggunakan software ini, maka artikel orang lain yang tadi kita copy paste, dapat kita ubah susunan kalimat dan kata-katanya, sehingga menjadi berbeda dan unik.

Sebelum bisa menggunakan software ini, kita harus registrasi dulu menggunakan alamat e-mail. Copy paste ke http://www.freearticlespinner.com/ artikel yang tadi kita simpan di notepad, kemudian kita spin atau ubah dan tra.. la… la…… jadi deh artikel baru yang unik dan berbeda.

Google translate untuk menulis artikel

Google translate untuk menulis artikel

  1. OK. Kalau sudah sekarang kita pergi ke http://translate.google.co.id/# dan translate artikel tadi dari bahasa inggris ke jerman (contoh), kemudian dari jerman translate ke perancis (contoh), lalu dari perancis translate ke inggris kembali. Maka hasilnya, artikel tersebut sudah semakin unik dan berbeda.
  2. Baca dan perhatikan kembali apakah ada kata-kata atau kalimat yang aneh.
  3. Artikel siap kita upload ke website.
(http://www.belajarinternet-marketing.com/tips-mudah-membuat-artikel-bahasa-inggris/)

No comments:

Post a Comment

Silahkan Komentar